Ingin Model Rambut Ikal Alami Tanpa Catok? Ini Tutorialnya

Model Rambut Ikal Alami Tanpa Catok

Model Rambut Ikal Alami Tanpa Catok

Tidak banyak orang yang suka dengan rambut keriting dan tidak banyak orang juga yang suka dengan model rambut yang terlalu lurus. Akan tetapi di era 2016 ini masih banyak orang yang suka dengan model rambut ikal alami.

Satu alasannya mengapa model rambut ikal alami banyak disuka orang karena model rambut ikal alami ini memberikan kesan yang super elegan untuk pemiliknya. Kesan rambut yang natural bisa dimiliki. Bahkan model rambut ikal alami dengan beberapa kreasi juga sangat cocok lho untuk menunjang penampilan dikala menghadiri acara pesta.

Nah, ladies bagi Anda yang memang suka dengan model rambut ikal alami tanpa adanya catok, disini kami akan berikan tutorialnya. Dengan menerapkan tutorial ini dijamin rambut Anda akan sehat maksimal. Yuk langsung saja simak uraian informasi berikut ini!

Tutorial Model Rambut Ikal Alami Tanpa Catok

Tentunya model rambut ikal alami ini bisa Anda kenakan menghadiri berbagai acara mulai dari acara ke kantor, acara pesta, ataupun untuk sekedar hangout dengan teman. Tentu sebelum Anda mulai melakukan tutorial ini Anda perlu untuk menyiapkan bahan – bahannya dulu. Apa saja bahan – bahan yang dibutuhkan untuk menerapkan kreasi rambut ikal alami tanpa catok?

Bahan – bahan yang Anda butuhkan dan harus Anda siapkan diantaranya sisir, beberapa penjepit rambut dengan ukuran sedang, jepit rambut besar, air didalam botol semprot, hair wax atau gel penata rambut, hairdryer dan juga hairspray.

Langkah – langkah untuk menerapkannya yang pertama Anda sisir rambut kemudian ambil bagian depan yang tidak ingin diikal. Selanjutnya bagi rambut dan jepit sisa rambut dengan penjepit besar. Ambil kemudian sedikit rambut dan oles dengan air. Gulung rambut dengan bantuan jari dan jepit. Lakukan terus sampai semua rambut digulung dan dijepit.

Setelah semua rambut digulung kemudian Anda semprot dengan hairspray. Sekarang beri hairdryer rambut Anda, dan upayakan untuk Anda pastikan semua bagian kena dan gerakkan hairdryer ke semua bagian rambut. Atau jika memang Anda tidak mau mengenakan hairdryer, diamkan rambut Anda sampai 15 hingga 20 menit kemudian Anda lepaskan jepit rambut satu persatu. 

Supaya tekstur rambut tampak alami, olesi hair wax atau gel rambut dan remas – remas rambut Anda dan jika selesai jangan Anda sisir supaya ikalnya tidak rusak.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas yang kami berikan mengenai Tutorial Model Rambut Ikal Alami Tanpa Catok bermanfaat. 

Artikel INFO NGETREN Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top