Tips Pemilihan Jam Tangan Yang Penting Untuk Anda Ketahui

Tips Pemilihan Jam Tangan Yang Penting Untuk Anda Ketahui

Aksesoris Fashion – Jam tangan merupakan salah satu aksesoris penting dalam dunia fashion yang wajib untuk dimiliki. Dalam hal ini, fungsi jam tangan selain sebagai penunjuk waktu ternyata juga bisa menunjukkan status sosial dari seseorang yang memakainya. Tentunya status sosial yang tampak pada jam tangan sangat tergantung dari jenis jam tangan yang mereka gunakan.

Dalam dunia fashion, pemakaian jam tangan sangat erat kaitannya dengan berbagai macam style yang digunakan. Dalam hal ini, penggunaan jam tangan yang tepat haruslah sesuai dengan kegiatan dan jenis karir yang sedang digeluti oleh seseorang. Bagi Anda yang tergolong sebagai orang yang belum mengerti tentang pemilihan jam tangan, ada baiknya Anda membaca ulasan berikut ini! Tips Memilih Jam Tangan

Jam Tangan Dengan Strap Silikon/Karet

Jam tangan dengan strap silicon atau karet merupakan jenis jam tangan yang sangat cocok digunakan oleh seseorang yang hobi diluar ruangan atau hobi sport dan traveling. Dalam hal ini, jam tangan dengan strap silicon akan sangat aman dan nyaman digunakan tanpa harus melukai kulit penggunanya. Strap silicon ini juga tidak menyerap keringat dan tahan terhadap karat. Jam tangan dengan strap silicon ini sangat baik digunakan oleh pria dan wanita yang hobi berolahraga utamanya hobi traveling.

Jam Tangan Dengan Strap Stainless Steel

Jam tangan dengan strap yang satu ini sangat mudah sekali kita jumpai. Dalam hal ini, strap stainless steel yang terdapat dalam sebuah jam tangan memiliki simbol bahwa orang yang memakainya merupakan orang yang berstatus sosial tinggi. Disamping itu, jam tangan ini sangat baik dan cocok digunakan oleh orang yang bekerja di kantor.

Jam Tangan Dengan Strap Nilon Atau Kain

Selain jam tangan dengan strap karet dan stainless steel, ternyata ada juga jam tangan dengan strap nilon atau yang terbuat dari kain. Jam tangan yang satu ini sangat cocok digunakan untuk bergaya bagi pria dan wanita yang ingin tampak cool dan menawan.

Itulah beberapa jenis pemilihan jam tangan yang penting untuk diketahui oleh semua orang. Semoga bermanfaat and Keep Trendy!

Artikel INFO NGETREN Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top