4 Tips Terbaik Memilih Baju Bagi Ibu Hamil

4 Tips Terbaik Memilih Baju Bagi Ibu Hamil

Dunia Fashion – Dunia Fashion bukan hanya berjalan pada wanita muda dan wanita saja. Akan tetapi wanita hamil pun juga bisa tetap tampil gaya dan menawan. Disamping itu, untuk membuat ibu hamil bisa tampil gaya dan maksimal, sangat diperlukan beberapa item fashion yang bisa mendukung bentuk tubuh ibu hamil.

Salah satu item fashion penting yang bisa membuat ibu hamil tampil menawan ialah ‘baju’. Dalam hal ini baju yang harus digunakan oleh ibu hamil harus sesuai dengan ukuran kandungannya. Bagi Anda yang saat ini sedang hamil atau memiliki istri yang hamil, ada baiknya Anda membaca tips memilih baju bagi ibu hamil berikut ini! Tips Memilih Baju Bagi Ibu Hamil

Pilih Baju Longgar

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum membeli sebuah baju untuk ibu hamil ialah memilih baju yang longgar. Dalam hal ini cobalah mencari baju yang memiliki ukuran longgar yang tidak menekan perut ibu hamil. Salah satu pakaian yang cocok digunakan oleh ibu hamil ialah daster. Disamping ukurannya besar, daster juga tidak membuat tubuh merasakan hawa panas.

Pilih Bahan Baju Yang Bisa Melar

Selanjutnya, cobalah memilih baju dengan bahan dasar yang bisa melar. Bahan yang melar ini akan membuat perut ibu hamil tidak tertekan. Disamping itu usahakan kain melar tersebut halus dan tidak kasar supaya tidak melukai perut ibu hamil. Pilih juga bahan dasar kain yang tidak panas.

Gunakan Ukuran Baju Yang Tepat

Sebelum memilih sebuah baju, ada baiknya jika kita mengetahui ukuran baju yang cocok untuk digunakan. Berbeda kehamilan berbeda pula bentuk perut ibu hamil, sehingga dalam hal ini kita harus pintar-pintar dalam memilih ukuran baju yang tepat.

Pilih Baju Yang Ringan

Jangan sesekali Anda memilih baju yang berat untuk ibu hamil. Disamping bisa memberatkan beban yang dibawa, baju yang berat juga membuat kondisi tubuh ibu hamil mudah panas. Pilihlah bahan yang ringan dan lembut.

Itulah ke empat cara memilih baju fashion terbaik untuk ibu hamil. Semoga bermanfaat and Keep Trendy!

Artikel INFO NGETREN Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top