Tren Fashion Ala Korea yang Banyak Diminati Remaja Saat Ini

Tren Fashion Ala Korea
Tren Fashion Ala Korea

Siapa sih yang tidak mengenal negeri ginseng yang satu ini? Bisa dibilang pastinya hampir sebagian besar orang kenal dengan negara Korea. Korea juga bukan hanya dikenal sebagai negeri ginseng dan daerah wisata musim dinginnya, akan tetapi Korea juga dikenal sebagai pusat mode dunia.

Ya, memang ada banyak tren fashion Korea yang benar – benar menarik untuk diikuti. Apalagi tren fashion Korea yang cocok untuk digunakan remaja benar – benar banyak dan dapat memberikan kesan yang begitu memukau ketika dikenakan. Bagi Anda para remaja, berikut ini beberapa tren fashion Korea yang bisa Anda jadikan inspirasi fashion untuk melengkapi penampilan. Yuk langsung saja simak informasi berikut ini!

Tren Fashion Ala Korea Untuk Remaja

Ada beberapa tren fashion Korea yang cocok untuk remaja dan bisa Anda jadikan pelengkap penampilan dan penunjang penampilan remaja. Beberapa tren fashion ala Korea untuk remaja tersebut diantaranya :

Fashion dress ala Korea

Jika Anda ingin menghadiri acara – acara yang berbumbu elegan Anda bisa kenakan dress baik mini dress atau long dress. Bahkan dress juga bisa Anda gunakan untuk menghadiri acara santai dan casual karena warna yang cenderung cerah. Bahkan untuk menghadiri acara formal juga bisa, sebut saja peplum dress ala Korea yang cocok untuk acara formal.

Fashion coat ala Korea

Coat ini sebenarnya merupakan jubah atau mantel yang memiliki bahan sweater dan memiliki sifat yang hangat dan biasanya dipakai saat menjelang musim dingin atau gugur. Desain yang menarik dan lucu banyak menarik perhatian remaja putri. Dan di Indonesia sendiri fashion dengan jenis coat ini juga mulai banyak diminati walau Indonesia memiliki iklim tropis hal ini dikarenakan kesan yang cantik dari fashion coat ala Korea. Biasanya remaja Indonesia suka mengenakan coat ketika musim hujan atau mendaki gunung atau bukit.

Fashion jas ala Korea

Sementara jas ala Korea bisa dikenakan untuk acara formal atau acara santai. Untuk acara santai bisa dipadukan antara jas casual dengan warna kuning, kemudian mengenakan dalaman berupa kaos putih dan celana panjang. Baca juga : Kenali Tipe – Tipe Kulit Kepala Dan Cara Terbaik Merawatnya

Itulah sedikit inspirasi fashion yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Tren Fashion Ala Korea Untuk Remaja bermanfaat. Semoga menjadi inspirasi fashion terbaik dan terupdate untuk Anda.

Artikel INFO NGETREN Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top