Kenali Tipe – Tipe Kulit Kepala Dan Cara Terbaik Merawatnya

Tipe-Tipe Kulit Kepala Dan Cara Terbaik Merawatnya

Dalam hal perawatan rambut, tidak hanya rambut saja yang harus dirawat dengan maksimal, akan tetapi kulit kepala juga harus dirawat dengan maksimal. Dan pada dasarnya setiap orang memiliki tipe – tipe kulit kepala yang berbeda – beda karena itu sebelum memberikan perawatan yang maksimal ada baiknya mengenali dulu jenis kulit kepala Anda.

Anda penasaran dengan jenis – jenis kulit kepala dan bagaimana cara terbaik merawatnya? Disini kami berikan informasinya secara khusus untuk Anda. Yuk simak informasi berikut ini!

Tipe Kulit Kepala Dan Cara Terbaik Merawatnya  

Ada beberapa jenis tipe kulit kepala yang teridentifikasi di sekitar Anda. Beberapa jenis kulit kepala tersebut diantaranya :

Kulit Kepala Berminyak

Anda memiliki kulit kepala yang jenisnya berminyak? Merawat kulit kepala yang jenisnya berminyak memang dibutuhkan perawatan yang ekstra intensif. Anda harus gunakan shampo dan konditioner yang formulanya sesuai dan Anda juga bisa imbangi dengan perawatan rambut menggunakan jeruk nipis karena jeruk nipis ini kaya akan kandungan vitamin C yang dikenal sangat baik untuk rambut berminyak.

Kulit Kepala Berketombe

Menghilangkan ketombe di kulit kepala memang tidak mudah. Anda perlu memberikan perawatan lanjutan bagi rambut yang berketombe. Menghilangkan ketombe di kulit kepala yang mengganggu bisa Anda lakukan dengan masker bawang merah dan jeruk nipis. Anda pilih salah satu jenis masker yang memang berkhasiat untuk kulit kepala Anda. Dijamin dengan memanfaatkan salah satu masker tersebut kulit kepala Anda akan jauh – jauh dari masalah ketombe. Berani mencoba? Buktikan sendiri dan dapatkan hasil kulit kepala yang bebas ketombe!

Kulit Kepala Kering

Kulit kepala Anda kehilangan kelembaban alaminya? Awas! Rambut kering akan Anda temukan nantinya. Kulit kepala bisa kehilangan kelembaban alaminya dikarenakan beberapa faktor diantaranya karena rambut yang kering secara alami, sering terpapar sinar matahari dan yang lainnya.  Untuk mengatasinya Anda bisa kenakan lidah buaya sebagai masker yang Anda bilas dengan air mawar. Baca juga : Ingin Model Rambut Ikal Alami Tanpa Catok? Ini Tutorialnya

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan mengenai Tipe Kulit Kepala Dan Cara Terbaik Merawatnya. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. 

Artikel INFO NGETREN Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top