Ini Dia Cara Tampil Fabulous Saat Hadiri Konser Musik

Ini Dia Cara Tampil Fabulous Saat Hadiri Konser Musik

Tips Fashion – Fashion bukan hanya sekedar untuk selalu tampil menawan dalam rutinitas kerja sehari-hari. Akan tetapi fashion juga sangat penting digunakan dalam berbagai macam acara menarik dalam sehari-hari. Salah satu jenis acara yang bisa kita datangi dengan menggunakan model fashion trendi ialah acara konser music.

Bukan hanya ketika bekerja saja kita diwajibkan untuk tampil maksimal, akan tetapi pada saat menghadiri beragam acara pun kta diwajibkan untuk selalu tampil menarik dan maksimal. Bagi Anda yang hendak menghadiri konser music, ada baiknya Anda membaca tips tampil fabulous saat acara konser musik berikut ini! Tips Tampil Fabulous Saat Hadiri Konser Musik

Gunakan Baju Sesuai Tema 

Hal pertama yang harus Anda lakukan ialah mengenakan baju sesuai dengan tema musik yang saat itu sedang digelar. Jika musik yang digelar bertemakan hardcore, cobalah memakai model fashion denim layaknya para remaja distro. Sedangkan jika konser musik yang diadakan bertajuk jazz, cobalah menggunakan model fashion dengan pakaian mengenakan jas atau blazer. Disamping itu, jika konser musik yang diadakan bertemakan pop, cobalah menggunakan model fashion santai. Ingat! Jangan biarkan fashion mu membatasi gaya mu di konser musik.

Gunakan Style Rambut Yang Menawan

Setelah selesai membahas masalah baju, ada baiknya bagi kita beralih ke model rambut. Fashion bukan hanya masalah mengenai pakaian saja, akan tetapi fashion juga membahas tentang model gaya rambut. Dalam hal ini, cobalah menyesuaikan model rambut yang akan Anda gunakan pada konser tersebut. Jika konser musik tersebut bertajuk hardcore, cobalah menggunakan model rambut spike. Sedangkan jika pop, cobalah menggunakan gaya rambut undercut. Disamping itu, jika musik yang digelar bertemakan jazz, cobalah menggunakan model gaya rambut undercut side.

Gunakan Parfum

Tampil pada konser musik bukan berarti membatasi diri kita untuk tampil wangi. Dalam hal ini gunakanlah parfum sebagai aksesoris penting penunjang fashion yang Anda gunakan. Dengan menggunakan parfum, kini Anda bisa lebih bebas berkespresi.

Itulah beberapa tips tampil menarik pada saat menghadiri acara konser musik. Semoga bermanfaat and Keep Trendy Man!

Artikel INFO NGETREN Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top