3 Kesalahan Berpakaian Yang Bisa Membuat Wanita Tampak Lebih Tinggi

3 Kesalahan Berpakaian Yang Bisa Membuat Wanita Tampak Lebih Tinggi

Fashion Wanita – Fashion merupakan hal terpenting bagi seorang wanita agar tampak lebih cantik dan menawan. Disamping sebagai alat untuk mempercantik diri, ternyata fashion juga bisa membuat wanita lebih percaya diri dalam memikat lawan jenis yang ia sukai. Tentunya dalam menggunakan model fashion haruslah tepat sehingga tidak terkesan canggung atau aneh.

Jika seorang wanita salah dalam hal fashion, mereka akan tampak lebih tinggi atau tampak lebih pendek. Tentunya hal ini sangat rutin kita jumpai pada beberapa wanita yang ada saat ini. Di bawah ini ada beberapa kesalahaan cara berpakaian yang bisa membuat wanita tampak lebih tinggi yang bisa Anda pelajari supaya tidak salah dalam berfashion.

Berikut tiga kesalahan cara berpakaian yang membuat wanita tampak lebih tinggi! 3 Kesalahan Berpakaian Yang Membuat Wanita Tampak Lebih Tinggi

Bagian Penutup Sepatu Yang Terlalu Tinggi

Kebanyakan wanita saat ini lebih memilih untuk menggunakan sepatu yang memiliki bagian penutup terlalu tinggi atau tebal. Bagian sepatu yang satu ini sejatinya sangat cocok digunakan oleh wanita yang bertubuh pendek. Sehingga dalam hal ini wanita yang memiliki tubuh tinggi akan terlihat lebih tinggi lagi dan terkesan agak aneh. Jadi, mulai saat ini ada baiknya Anda mengerti tentang pemilihan jenis sepatu supaya fashion yang Anda gunakan tampak lebih maksimal.

Penggunaan Rok Yang Salah

Saat ini banyak sekali wanita yang belum mengerti tentang penggunaan rok, sehingga dalam hal ini wanita akan tampak lebih tinggi atau justru tampak lebih pendek. Bagi Anda yang ingin tampak tinggi cobalah memakai jenis rok yang sebatas lutut atau sedikit diatasnya. Sedangkan bagi Anda yang ingin tampak lebih pendek, cobalah memakai jenis rok yang panjang kira-kira menyentuh lantai.

Jangan Gunakan Baju Bergaris Vertikal

Baju yang memiliki pola garis vertikal akan membuat Anda tampak lebih tinggi, dan biasanya model baju yang seperti ini sangat dianjurkan digunakan oleh wanita yang bertubuh pendek. Jadi mulai saat ini cobalah menyesuaikan bentuk model baju yang Anda gunakan dengan bentuk tubuh yang Anda miliki.

Itulah beberapa kesalahan cara berpakaian yang justru membuat wanita tampak lebih tinggi. Semoga bermanfaat and Keep Trendy!

Artikel INFO NGETREN Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top