Ini Dia 3 Tips Mudah Untuk Tampil Lebih Kurus Dan Seksi

Ini Dia 3 Tips Mudah Untuk Tampil Lebih Kurus Dan Seksi

Tips Fashion – Terkadang bentuk tubuh menjadi sebuah penghalang bagi para pria dan wanita untuk selalu tampil maksimal penuh percaya diri. Disamping itu, kebanyakan trend model yang ada saat ini lebih mengutamakan bentuk dan ukuran yang pas guna terlihat lebih fleksibel dan lebih mempesona.

Memiliki bentuk tubuh yang agak gemuk sejatinya bukanlah suatu masalah untuk tetap tampil maksimal dan mempesona. Dalam hal ini, yang harus kita lakukan ialah membuat bentuk tubuh gemuk tersebut terlihat seolah tidak gemuk dan kurus. Bagi Anda yang belum mengetahui cara membuat tubuh gemuk menjadi langsing, ada baiknya Anda membaca ulasan berikut ini! Berikut tips mudah untuk tampil lebih kurus dan seksi. 3 Tips Mudah Tampil Lebih Kurus dan Seksi

Memahami Bentuk Tubuh

Hal pertama yang harus kita lakukan ialah memahami bentuk tubuh yang kita miliki. Dalam hal ini cobalah melihat diri Anda sendiri, apakah Anda tergolong sebagai orang yang gemuk bisa langsing atau gemuk yang sulit untuk langsing. Dengan memahami bentuk tubuh yang kita miliki, nantinya kita bisa memilih jenis pakaian yang cocok digunakan dan bisa membuat diri kita tidak terlihat gemuk. Disamping itu, gunakan pakaian yang nyaman supaya tidak terlalu mengikat tubuh Anda.

Jangan Gunakan Pakaian Yang Ketat

Jika dirasa Anda memiliki bentuk tubuh yang gemuk, ada baiknya Anda menghindari menggunakan pakaian yang ketat. Dalam hal ini pakaian yang ketat akan membuat bentuk tubuh Anda terlihat secara keseluruhan. Tentunya Anda tidak ingin bukan tampil dengan tonjolan lemak yang terlihat?

Netralkan Bentuk Tubuh Anda Dengan Warna Hitam

Bagi Anda yang tergolong sebagai orang gemuk, ada baiknya Anda menggunakan pakaian berwana hitam atau pakaian berwarna gelap. Warna hitam atau gelap pada sebuah pakaian akan membuat Anda tampak lebih kurus dan terlihat langsing. Bila memungkinkan, cobalah memakai baju dengan motif garis vertikal. Motif garis vertikal akan membuat Anda tampak lebih kurusan dan tinggi.

Itulah beberapa 3 tips mudah tampil lebih kurus dan seksi. Semoga bermanfaat and Keep trendy!

Artikel INFO NGETREN Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top