Awas! Hal Ini Bisa Merusakan Baju Fashion Kesayangan Anda

Awas! Hal Ini Bisa Merusakan Baju Fashion Kesayangan Anda

Tips Fashion – Fashion sejatinya bukan hanya soal kita memakai model terbaru untuk bergaya saja. Akan tetapi fashion sangat mengharuskan kita untuk mengerti mengenai cara perawatan model pakaian yang kita miliki. Dalam hal ini tak heran bila kebanyakan pria dan wanita sering mendapati baju kesayangannya rusak atau cepat luntur.

Penting bagi kita untuk mengetahui teknik perawatan dan teknik pencucian segala macam aksesoris fashion yang kita miliki agar tidak mudah rusak. Bagi Anda yang belum mengetahui tentang teknik perawatan dan pencucian baju fashion, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tentang hal yang bisa membuat baju fashion Anda menjadi rusak.

Berikut hal yang harus Anda hindari supaya baju fashion kesayangan Anda tidak rusak! Hal Yang Harus Dihindari Saat Mencuci Baju Fashion

Hindari Menyamaratakan Semua Jenis Baju

Hal pertama yang harus Anda hindari ialah menyamaratakan semua jenis baju. Dalam hal ini, jenis baju yang Anda miliki tidak semuanya menggunakan bahan yang sama. Oleh karena itu, cobalah memilah pakaian yang mudah luntur dengan pakaian yang tidak luntur agar Anda bisa dengan mudah mencucinya. Memang hal ini lebih boros waktu dan boros detergen, namun bagi keawetan baju kesayangan Anda hal ini tidaklah menjadi sebuah masalah.

Hindari Salah Pilih Detergen

Saat ini banyak sekali jenis detergen yang beralih-alih tidak membuat warna baju memudar. Oleh sebab itu cobalah teliti sebelum membeli sebuah detergen, sesuaikan juga fungsi detergen dengan jenis kain yang terdapat pada baju yang Anda miliki. Hal ini sangat penting dilakukan supaya baju kesayangan Anda tidak mudah rusak dan cepat luntur.

Hindari Pencucian Dengan Air Panas

Hal penting lainnya yang harus Anda hindari ialah kebiasaan mencuci pakaian dengan air panas. Dalam hal ini tidak semua pakaian yang Anda miliki cocok dengan metode pencucian menggunakan air panas. Bahkan yang lebih parahnya lagi ialah, warna pada pakaian tersebut akan luntur.

Itulah beberapa hal penting yang harus Anda hindari supaya pakaian yang Anda miliki tidak mudah rusak dan luntur.

Artikel INFO NGETREN Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top