Tips Fashion Terbaru Agar Pinggul Terlihat Lebih Ramping

Tips Fashion Terbaru Agar Pinggul Terlihat Lebih Ramping

Fashion Wanita – Antara wanita dan pria, kebanyakan yang lebih mengerti tentang kemajuan dan perkembangan dunia fashion ialah wanita. Dalam hal ini wanita akan selalu dituntut untuk lebih mengetahui tentang model fashion yang cocok untuk mereka gunakan. Tentunya setiap model fashion yang ada sangat bergantung pada bentuk tubuh wanita tersebut.

Salah satu faktor yang mempengaruhi fashion seorang wanita ialah bentuk tubuh. Dalam hal ini wanita akan menyesuaikan bentuk tubuh yang mereka miliki supaya tidak terlihat lebih gendut dan kurusan. Tentunya, wanita yang memiliki pinggul besar akan sangat kesulitan untuk memilih model fashion mana yang cocok untuk mereka gunakan.

Di bawah ini ada beberapa tips terbaru bagi Anda yang memiliki pinggul besar agar terlihat lebih ramping dan langsing. Berikut tips terbaru agar pinggul terlihat lebih ramping! Tips Agar Pinggul Terlihat Lebih Ramping

Gunakan Ikat Pinggang

Ikat pinggang merupakan salah satu alat yang bisa digunakan untuk membuat pinggul besar terlihat ramping. Dalam hal ini pilihlah jenis ikan pinggang yang nyaman untuk digunakan. Setelah itu gunakan ikat pinggangmu untuk membuat pinggul besar tersebut lebih terlihat ramping. Tentunya dengan menggunakan ikan pinggang, Anda akan tampak lebih ramping dan kurusan.

Gunakan Dress A-line

Dress A-line merupakan alternatif lain yang bisa Anda gunakan untuk menyamarkan bentuk pinggul yang besar. Dalam hal ini Dress A-line akan membuat bentuk tubuh Anda tampak lebih ramping pada bagian pinggul. Selain itu, penggunaan dress ini juga harus Anda sempurnakan dengan beberapa aksesoris penunjang fashion agar Anda tampak lebih menawan.

Gunakan Jeans Highwaisted

Bagi Anda yang gemar memakai sebuah jeans, ada baiknya Anda menggunakan jenis jeans higwaisted. Dalam hal ini, model jeans tersebut akan menutupi kelebihan lemak yang ada pada bagian pinggul dan paha agar terlihat lebih ramping. Disamping itu, bagi Anda yang tergolong tidak menyukai jeans ada baiknya Anda menggunakan korset yang berbahan lembut dan tidak terlalu ketat.

Itulah beberapa cara terbaru agar pinggul yang besar bisa terlihat lebih ramping dan seksi. Semoga bermanfaat and Keep Trendy!

Artikel INFO NGETREN Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top