Ragam Jenis Bra Yang Wajib Diketahui Oleh Wanita

Ragam Jenis Bra Yang Wajib Diketahui Oleh Wanita

Dunia Fashion – Bra merupakan salah satu komponen penting dalam menunjang penampilan seorang wanita. Dalam hal ini, meski bra tidak terlihat namun peranannya sangat penting sekali dalam membuat wanita lebih percaya diri terhadap penampilan yang sedang diusungnya. Disamping itu, sangat penting bagi setiap wanita untuk mengetahui jenis bra yang ada dipasaran saat ini.

Berbeda bentuk dan ukuran payudara, berbeda pula jenis dan ukuran bra yang digunakannya. Disamping itu, bra sendiri hingga saat ini sudah terbagi dalam beberapa kategori. Tentunya dalam pemilihan bra juga harus sesuai dengan kegiatan yang akan dilakukan. Di bawah ini ada beberapa jenis bra yang wajib diketahui oleh setiap wanita! Ragam Jenis Bra Yang Wajib Diketahui Oleh Wanita

T-shirt Bra

T-shirt bra merupakan salah satu jenis bra yang mampu membuat payudara tampak lebih membusung. Bra yang satu ini memiliki bentuk yang simpel serta bahan yang ada didalamnya pun tidak terlalu banyak spons. Meski ukuran dan bentuknya yang relatif simpel, nyatanya bra yang satu ini mampu menutupi seluruh permukaan payudara. Bra yang satu ini sangat cocok digunakan untuk bekerja.

Sport Bra

Bra yang satu ini merupakan jenis bra yang didesain khusus untuk kebutuhan olahraga para wanita. Dalam hal ini, bentuk dan ukuran sport bra sudah didesain semenarik mungkin guna menunjang kegiatan olahraga. Biasanya, bahan dasar yang digunakan bra jenis ini ialah spons atau kain lembut yang mampu menahan bentuk payudara dari goncangan saat berolahraga. Disamping itu, bra model ini juga bisa membuat payudara tampak lebih membusung.

Bra Convertible

Bra convertible merupakan salah satu jenis bra yang biasa digunakan oleh remaja saat ini. Kebanyakan jenis bra yang satu ini memiliki bentuk dan warna menarik. Keunikan dari bra yang satu ini ialah, talinya bisa diikatkan di leher atau menyilang di punggung. Menurut remaja, bra model ini sangat cocok dan sesuai untuk bergaya.

Itulah beberapa jenis bra yang hingga saat ini masih digunakan oleh semua wanita dari seluruh dunia. Semoga bermanfaat and Keep Trendy!

Artikel INFO NGETREN Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top